Cara Menyembuhkan Sakit Gigi Secara alami


SAKIT GIGI
Sakit gigi merupakan penyakit yang umum terjadi pada setiap orang , baik itu dewasa maupun anak anak, meskipun kedengaran nya penyakit sepele, tapi sakit gigi sangatlah mengganggu aktifitas sehari hari.



Penyebab Sakit Gigi


Banyak sekali penyebab gigi sakit diantaranya: 
  1. Gigi berlubang
    Gigi berlubang bisa disebabkan oleh banyak hal seperti makan makanan yang manis, dingin dan panas.
  2. Gigi retak
    Hati hati jika anda hendak memakan sesuatu , perhatikan keras atau lunak, jika terlalu keras yang kita makan maka akan membuat gigi retak.
  3. Penyusutan gusi.
  4. Tambalan gigi yang rusak.
Resep Resep Untuk Mengatasi Sakit Gigi

Perlu diketahui resep yang ada disini sekedar mengurangi atau menghilangkan rasa sakit tidak menyembuhkan dan menghilangkan penyakit. Sebab sakit gigi itu,sebenarnya hanya bisa dihindari dengan menjaga kesehatan atau kebersihan gigi. Gigi yang selalu sehat tidak berlubang, menjamin sakit gigi tidak akan muncul. Jika gigi sudah terlanjur berlubang maka harus ditembel, atau menjaga kebersihannya secara extra.

 Berikut resep resep nya: 
Resep 1: 
Siapkan 5 buah belimbing wuluh (belimbing asam) dicuci bersih, kemudian dikunyah dengan garam Ulangi beberapa kali sampai hilang rasa sakitnya. 

Resep 2: 
Carilah Getah papaya muda lalu diteteskan ke gigi yang sakit dengan bantuan kapas. Insyaallah pasti rasa sakit nya akan hilang. 

Resep 3: 
Pertama tama carilah Getah pohon jarak, Lemudian dieteteskan pada lubang gigi dan disumbat dengan kapas. Biarkan sampai rasa sakit berkurang.

Resep resep diatas memanglah sangat mudah, bahkan bahan bahan nya juga mudah didapat tapi alangkah baik nya anda melakukan periksa rutin satu bulan sekali kedokter gigi.
Mudah mudahan sedikit artikel diatas bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.

Post a Comment