Cara Mengobati Diabetes atau Kencing Manis Secara Alami dan Ampuh

seahhariku.blogspot.com
Cara Mengobati Diabetes atau Kencing Manis Secara Alami dan Ampuh


Penyakit Diabetes atau Kencing Manis atau juga ada yang menyebut penyakit gula merupakan salah satu Jenis penyakit sangat Berbahaya Bagi si penderitanya. karena dengan terkenanya penyakit ini kita sangat dibatasi dalam melakukan kegiatan sehari – hari, mengkonsumsi makanan pun kita sangat dibatasi tidak boleh sembarangan.
Penyakit ini disebabkan karena faktor turunan tetapi di juga bisa disebabkan oleh gaya hidup yang mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kadar gula tinggi, apalagi kita jarang melakukan olahraga maka orang akan gampang terkena penyakit diabetes.
Diabetes disebabkan pancreas kurang memproduksi insulin. Insulin adalah hormon yang diperlukan untuk mengubah gula (glukosa), zat tepung dan lainnya, menjadi energi. Tanpa insulin tubuh tak dapat memanfaatkan glukosa sehingga terjadi penumpukan glukosa dalam darah.

Berikut ini resep-resep untuk menurunkan gula darah atau memperbaiki produktivitas insulin:

Resep 1:
Sebuah jambu biji yang setengah masak dicuci, belah-belah, rebus dengan 3 gelas air sampai tinggal 1 gelas. Minum 3 kali sehari.

Resep 2:
Biji petai cina secukupnya disangrai, lalu ditumbuk sampai halus. Sesendok teh bubuk petai cina diseduh dengan air panas, diaduk lantas diminum hangat-hangat. Lakukan 2-3 kali sehari.

Resep 3:
10 iris buah mahkota dewa kering, direbus pakai 3 gelas air sampai tersisa 1,5 gelas, dinginkan lalu saring, minum 3 kali sehari masing-masing setengah gelas. Daging buah yang baru sekali direbus bisa diulang untuk kedua-ketiga kali.

Silahkan dicoba Obat Alami Diabetes atau Kencing Manis Herbal dan Semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.

Post a Comment