Cara Menyembuhkan Gusi Berdarah Secara Alami

Cara Menyembuhkan Gusi Berdarah Secara Alami


Gusi Berdarah memanglah hal yang wajar, namun jika tidak segera diobati bisa menjadi penyakit yang serius.

Gusi berdarah biasanya disadari ketika sedang menggosok gigi dan pada busa ada darah biasanya seperti itu. adapaun penyebab gusi berdarah itu terjadi karena beberapa faktor diantara adanya infeksi dalam gigi dan mulut jadi menimbulkan bakteri dalam gigi. Gusi dan gigi terinfeksi bakteri karena jarang nya dibersihkan.

maka sangat disarankan sekali setiap orang menggosok gigi minimal 3 kali sehari atau setiap setelah makan diharuskan gosok gigi jadi tidak terjadi adanya kuman yang menempel dalam gigi akhirnya menjadi plak atau lebih dikenal karang gigi.



Nah sekarang kita bahas tentang bagaimana cara mengobati Gusi berdarah yaitu dengan JUs Tomat.

Tomat menjadi andalan untuk melakukan detoksifikasi tubu melalui terapi jus. bahkan menurut penelitianTomatt dapat membantu penanganan kanker prostat.

berkat Zat antioksidan yang dikandungnya.



Cara Membuat Jus Tomat Untuk menyembuhkan Gusi Berdarah:
Bahan:
  • 6 Buah tomat merah ukuran sedang
  • 2 batang seledri besar potong potong
  • 20 buah anggur buang bijji nya
  • Es batu secukupnya.


Cara mebuat Jus Tomat:

seduh Tomat dengan air mendidih,tiriskan, kupas kulit Tomat, kemudian blender Tomat anggur dan seledri secara bersamaan sampai halus. setelah halus angkat Jus,kemudian saring dan tuangkan kedalam gelas berisi Es batu tadi.


disarankan Untuk Tomat pilihlah tomat yang bagus.



Itulah pembahasan tentang bagaimana mengobati Gusi Berdarah dengan Jus Tomat. semoga sedikit artikel di atas bisa bermanfaat dan menambah wawasan anda.


Post a Comment